Minggu, 06 Februari 2011

Liverpool back on the track

Raul Meireles
Sukses menundukkan Chelsea menjadi kemenangan keempat beruntun yang didapat Liverpool. Hasil tersebut makin sempurna lantaran dalam kurun tersebut tak ada gol yang bersarang di gawang Pepe Reina.

Dalam laga yang dipanaskan keberadaan Fernando Torres di kubu Chelsea, Liverpool ternyata tetap mampu tampil tenang dan bisa memetik kemenangan. Gol semata wayang Raul Meireles mengantar The Reds unggul 1-0.

Ini merupakan kemenangan keempat secara beruntun yang didapat Steven Gerrard cs, setelah sebelumnya menundukkan Wolverhamton, Fulham dan Stoke City. Hebatnya, "Si Merah" melewati seluruh laga tersebut dengan catatan clean sheet alias tanpa kebobolan.

"Kami melakukan pendekatan terhadap pertandingan ini secara profesional. Pemain kami fantastis dalam melakukan pendekatan dan punya determinasi untuk memenangi laga," sahut Dalglish di situs resmi klubnya.

"Ini menjadi empat clean sheet secara beruntun dan juga 12 poin. Semua orang yang mendukung Liverpool akan sangat bergembira saat ini," lanjut King Kenny.

Meski kehilangan Torres, keyakinan tinggi masih dimiliki Dalglish terkait peluang Liverpool untuk terus menanjak naik di klasemen Premier League. Jika mampu menunjukkan performa yang meyakinkan untuk masuk skuad utama Liverpool, Andy Carrol dan Luis Suarez disebut Kenny akan banyak berkontribusi di sisa musim ini.

"Kami sudah mendatangkan dua pemain fantastis: Luis Suarez dan Andy Carroll. Kami tak sabar menunggu mereka datang dan bermain, (tapi) jika mereka bisa masuk ke dalam tim! Cara kami bermain hari ini tak akan mudah buat mereka (Carrol dan Suarez)," tuntas Dalglish.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar