Kamis, 03 Februari 2011

El Classico akan terjadi lagi di copa Del Rey

Sepasang gol dari Mesut Oezil dan Emanuel Adebayor membawa Real Madrid mengalahkan Sevilla di semifinal kedua Copa del Rey. Di laga final, Los Blancos sudah ditunggu Barcelona.

Madrid harus menunggu hingga delapan menit terakhir untuk bisa menang 2-0 atas Sevilla dalam pertandingan semifinal kedua yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (3/2/2011) dinihari WIB tersebut.

Gol pertama Madrid baru tercipta di menit 82 melalui Oezil. Menerima sebuah umpan terobosan, Oezil menggiring bola ke dalam kotak penalti Sevilla dan dengan sontekan pelan ia mencetak gol pembuka.

Madrid kemudian mencetak gol keduanya di fase injury time. Adebayor, striker yang baru dipinjam Los Merengues dari Manchester City, menyegel keunggulan Madrid jadi 2-0.

Kemenangan 2-0 Madrid ini membuat tim asuhan Jose Mourinho itu unggul 3-0 atas Sevilla, karena di leg pertama mereka unggul 1-0, sekaligus melangkah ke partai final.

Di pertandingan puncak, Madrid sudah ditunggu oleh rival bebuyutannya, Barcelona. Beberapa jam sebelumnya, Barca menggilas Almeria 3-0 di leg 2 semifinal dan unggul 8-0 secara agregat.

Ronaldo VS Messi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar