Kamis, 03 Februari 2011

Boaz Salossa diminati klub Eredivisie

Aksi memukau penyerang Persipura Jayapura Boaz Salossa rupanya menarik minat klub papan bawah Liga Belanda, VVV Venlo, untuk merekrutnya.
Kabar ini dilansir Radio Nederland, RNW, yang mewawancarai Ruud J.C Voll, promotor sepakbola Indonesia-Belanda. Voll mengaku VVV berminat kepada Boaz.

Video penampilan Boaz beserta catatan prestasinya saat ini tengah dipelajari VVV. Salah satu aksi Boaz yang menarik minat VVV adalah ketika membobol gawang Uruguay dengan aksi individu menawan pada laga uji coba 16 Oktober 2010 lalu.

Voll meyakini tenaga Boaz akan sangat berguna bagi VVV untuk dapat mempertajam lini depannya sehingga bisa lolos dari jeratan degradasi Eredivisie.

"Boaz memiliki insting membunuh dan pemberani untuk masuk ke pertahanan lawan serta mencetak gol. Saya rasa VVV saat ini butuh pencetak gol seperti Boaz," ujar Voll.

Selain itu, Voll juga optimis bila jadi bergabung bersama VVV Boaz akan mengikuti kisah sukses pemain Jepang Keisuke Honda yang kini dilepas dengan harga tinggi ke CSKA Moskow.

VVV diperkirakan akan menjadi batu loncatan bagi Boaz untuk bisa bergabung bersama tim elit Eropa.
Boaz Salossa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar