Jumat, 18 Februari 2011

curcol dikit...hehehee...

akhirnya gw urus lagi nih blog tercintrong..hehehee...dah mw 3 minggu gw sibuk bgt..tp sibuk gw tak sia - sia . karena gw sibuk masalah kuliah ma futsal..menurut gw 2 hal itu harus balance..klo ga tgas bakal buat gw streeessss...di minggu terakhir kuliah bnyak bgt yg namanya responsi dan tugas..selain itu jadwal latihan futsal kampus makin padat, soalnya TPHP JAVA CUP 2011 dah di depan mata..skrg gw lg sibuk buat laporan ebusiness ama RPL..boriing ngomongin kuliah mulu..mending ngomong futsal aj ya..huhuhuhu....
di TPHP amikom ada di grup A bareng UII , UNS dan UNISULA..di partai pembukaan amikom vs uii..dan hasilnya amikom tumbang 1-3 :( langkah amikom akan terasa berat jika tak bisa menang lawan UNS..gw ma temen2 mati2an lawan UNS..alhamdulillah kita menang tipis 1 - 0 yeeeaaahhh..seneng bgt karena dendam taon lalu terbalaskan:)tapi gw agak sedih juga cz lawan UNS gw kena kartu kuning lagi dan tak bisa main lawan UNISULA :( gw sangat bangga waktu nnton Amikom vs UNISULA cz temen2 berjuang dengan semangat dan akhirnya target terlampaui dan kita lolos ke babak 16 besar..di babak knock out ini kita ketemu UNES yg jadi juara grup B..di babak pertama kita ketinggalan 0 - 1..setelah istrahat turun minum malah makin ketinggalan jadi 0 - 2..tapi kita sempat memperkecil ketinggalan menjadi 1 - 2..tapi lagi lagi UNES membalas dgn membuat gol ketiga mereka..karena amikom tim yg bermental juara kita mulai menguasai permainan di 10 menit akhir..di sisa 6 menit babak kedua kita memperkecil ketinggalan menjadi 2 - 3. dan di 4 menit akhir kita main power play..akhirnya di 20detik akhir kita berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3 - 3..sangat dramatis kan??? hehehehee..tapi di adu penalti kita kalah :( #verysad
tp kita tetap semangat dan telah mempertontonkan suatu permainan yg the real futsal..tetap semangat boys:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar