Kamis, 03 Februari 2011

El Nino yakin sukses bersama "si biru"

Fernando Torres mengungkapkan ambisinya bersama Chelsea, klub barunya. Pemain berjuluk El Nino ini berhasrat untuk meraih gelar juara Liga Champions.

Menjelang bursa transfer musim dingin ditutup, The Blues berhasil menggaet Torres dari Liverpool. Disebut-sebut nilai transfernya mencapai 50 juta poundsterling sekaligus memecahkan rekor transfer Inggris.

Torres mengaku bahagia bisa hijrah ke Stamford Bridge. Sang pemain pun kini membidik gelar yang selama ini belum pernah didapatnya: trofi Liga Champions.

"Ini (Chelsea) adalah tim yang senang saya lawan. Tim yang senang saya perkuat,"ujar penyerang internasional Spanyol itu kepada Chelsea TV yang dikutip ESPN Star.

"Selalu sangat sulit untuk melawan Chelesa - salah satu tim terbesar di Eropa, selalu bertempur untuk meraih segalanya. Ini adalah target setiap pesepakbola - mencoba untuk bermain di salah satu klub terbaik di dunia dan saya bisa melakukannya sekarang.

"Adalah mimpi saya dapat memenangi Liga Champions dan saya yakin saya dapat memenanginya, bermain untuk Chelsea. Saya pikir seluruh rekan-rekan saya disini berbagi mimpi ini dengan saya dan semoga kami dapat meraihnya," tutup pemain yang juga pernah membela Atletico Madrid itu.

Prestasi Torres di level timnas dan klub cukup timpang. Bersama Spanyol, ia telah mendapat dua trofi paling bergengsi yakni Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010. Akan tetapi bersama Atletico dan Liverpool, Torres belum pernah mendapat gelar.
Fernando Torres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar