Rabu, 02 Februari 2011

Awal gw kenal futsal

waktu masiih di bangku SMA gw hnya bisa berkhayal untuk bisa merasakan gimana sich maen futsal tuh..wajar di kota dongeng waktu itu belum ada lapangan futsal..tp ada salah satu GOR di Gorontalo sering dipake buat futsal tp buat pegawai kantoran gitu..untung ada temannya kakak gw yg udah sering maen disitu..akhirnya gw diajak dech..dan akhirnya gw pertama kalinya maen futsal waktu SMA..*dancing* and say thx ko' Lulu...
setelah lulus kuliah gw hijrah ke kota pelajar Jogjakarta untuk kuliah..kota yang menurut gw sederhana..kota yg mengajarkan gw akan kesederhanaan..i love JOGJA...heheehee..gw kuliah d salah satu sekolah tinggi (STMIK) yg mempunyai bnyak prestasi dunia..waktu gw ospek ada acara dari kampus untuk perkenalan UKM kampus..ga nyangka gw klo kampus ini punya UKM futsalnya..dan akhirnya gw ikut seleksi dech..Alhamdulillah gw lolos seleksi..dan ergabung ama tim futsal kampus..tapi sayang waktu Liga Futsal Mahasiswa di tahun 2008 gw blm masuk squad..para senior yang lebih kenal duluan futsal dari pada gw yg mengisi skuad tim futsal kampus watktu itu...mereka senior yang baik semua..dari mereka gw bisa maen bareng para punggawa Tim Nasional Futsal Indonesia 2008 yaitu Afif Tamimy Dan Topas Pamungkas..
ini salah satu debut pertama gw bareng AS LOVERS with Afif Tamimy


AS LOVERS at Manahan Futsal        























Tidak ada komentar:

Posting Komentar